Bagaimana Sistem Imun Kita Bekerja?

Penyakit Apa Saja yang Dekat dengan Kita dan Berkaitan dengan Imun? Cuaca tak menentu, muncul pilek, bersin-bersin, makan gorengan, langsung kena batuk, begadang karna kerjaan, meriang, flu dan batuk.

 

 

Penyakit bila imun kita tidak bekerja:

1. Alergi

alergi

Penyakit yang timbul karna sensitivitas tubuh berlebihan yang menyebabkan tubuh bereaksi dengan bersin-bersin dan pilek.

 

 

2. Sinusitis

sinusitis

Rongga yang ada di hidung dan pipi yang seharusnya diisi udara, tapi dipenuhi oleh cairan lendir atau nanah.

 

 

3. Asma

asma-sesak

Adanya penyempita rongga pada pernafasan karena pembengkakan dan dipenuhi lendir. Penyakit-penyakit di atas dan penyakit lainnya terkait imunitas, harus langsung diatasi salah satunya dengan mengkonsumsi produk imunomodulator.

 

 

Apa itu Imunomodulator

Produk yang berkhasiat untuk memodulasi/meningkatkan aktivitas sistem imun, dengan memperbanyak dan juga meningkatkan kekuatan imun nya.

 

Jika disederhanakan, penyebab seseorang dapat terkena infeksi adalah:

  1. Virus/bakteri/alergen nya banyak
  2. Virus/bakteri/alergen nya sedikit tapi kuat
  3. Sistem imun lemah

</p

 

3 Jurus Tangkal Corona: Iman, Imun, dan Aman

Sudah hampir 1 tahun kita diharuskan untuk dapat berjalan beriringan dengan pandemi Covid-19. Covid-19 adalah penyakit yahg selalu dikaitkan dengan sistem imun. Bagaimana langkah kita untuk melawan Corona adalah dengan meningkatkan sistem imun.

Pada webinar kali ini, dr Agustinus seorang dokter spesialis THT sharing/berbagi dengan keluarga Unihealth mengenai penangkalan Covid-19 dan penyakit terkait imunitas lainnya dengan imunomodulator.

 

Bagaimana Jika Keluhannya Flu disertai Batuk?

Jangan khawatir untuk permasalahan ini bapak-bapak dan ibu-ibu. Unihealth hadir memberikan solusi khusus untuk penderita flu dan batuk.

 

Imuno Batuk

Produk nutrasetika dengan kandungan Ekstrak echinaceae, Ekstrak liqorice, jahe, black elderberry, dan legundi. Dimana, kombinasi ini dapat memberikan khasiat:

  1. Meredakan batuk (batuk kronis)
  2. Mengatasi Alergi
  3. Meningkatkan Imunitas