Monthly Archives: April 2021

Atau

Google
  1. April 29, 2021

    Cara Sukses Diet Selama Bulan Ramadhan

    Saat berpiuasa tubuh akan mengalami perubahan metabolisme. Setelah beberapa waktu, puasa akan membuat tubuh memasuki periode ketosis, keadaan di mana lemak digunakan untuk sumber energi ketika karbohidrat tak tersedia.

    Selengkapnya
  2. April 29, 2021

    Bakat Terpendam Pada Anak

    Anak merupakan anugerah bagi setiap orangtua. Setiap anak adalah special, karena memiliki karakter dan bakat masing-masing. berbicara soal potensi atau bakat anak, orangtua bertugas untuk membuat potensi sang anak lebih bersinar.

     

    Selengkapnya
  3. April 25, 2021

    Obesitas Pemicu Serangan Jantung

    Obesitas di Indonesia melonjak dengan mengkhawatirkan. Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 juga menunjukkan bahwa tren masalah berat badan pada orang dewasa Indonesia telah mengalami peningkatan hampir dua kali lipat, dari 19,1% pada 2007 hingga 35,4% pada 2018"-RISKESDAS 2018. Obesitas sangat erat kaitannya dengan penyakit komplikasinya. Hipertensi, penyakit jantung, stroke, osteoartritis, dan sakit punggung kronis, kadar gula tinggi, trigliserida tinggi, sehingga dapat memicu sindrom metabolik.

    Selengkapnya
  4. April 22, 2021

    Agar anak kuat berpuasa, dan tetap sehat?

    Mengajari anak ikut berpuasa sejak dini memang baik, tapi orangtua juga mesti jeli apa saja yang harus diperhatikan agar puasa tetap berjalan aman bagi kondisi fisik dan psikisnya. Meski susah-susah gampang dalam mengajarkan anak berpuasa, namun melakukan stimulasi sejak dini juga penting dilakukan oleh orangtua untuk membangun karakter positifnya dalam hal agama.

    Selengkapnya
  5. April 22, 2021

    The Safest & Smartest Antioxidant

    Antioksidan adalah zat fundamental yang dibutuhkan dalam melindungi sel tubuh dari kerusakan. Webinar ini Langsung dibawakan oleh pakarnya The Father Of Astaxanthin dari Jepang, Prof. Eiji Yamashita yang telah mempublikasikan ribuan jurnal penelitian mengenai Astaxanthin.

    Selengkapnya
  6. April 19, 2021

    Rambut Rontok di Usia 20-an

    Masalah rambut sering dialami oleh orang yang telah memasuki usia di atas 35 tahun. Namun saat ini, nyatanya anak muda banyak yang mengalami masalah pada rambut mereka.

    Selengkapnya
  7. April 19, 2021

    Penyebab Utama Jerawat

    Jerawat sebenarnya mudah diatasi dengan perawatan kulit sederhana. Namun, benjolan merah yang terasa perih ini dapat kembali muncul berulang kali di tempat yang sama. Jika jerawat sudah menjadi masalah langganan, artinya Anda perlu tahu apa yang menjadi menyebabkan hal ini terjadi. Pasalnya, pengobatan jerawat tergantung pada jenis jerawat dan apa pemicunya.

    Selengkapnya
  8. April 19, 2021

    Cara mendapatkan kulit putih alami

    Hampir semua wanita Asia bangga dan senang jika bisa memiliki kulit yang putih dan bersinar. Sebab itulah mereka berlomba-lomba untuk memiliki kulit putih dan bersinar dengan cara apapun.

    Selengkapnya
  9. April 19, 2021

    Pertolongan Pertama Ketika Anak Diare

    Diare merupakan perubahan frekuensi atau konsistensi dari buang air besar (BAB). Frekuensi diare dapat bertambah hingga lebih dari 3 kali/hari dan disertai perubahan konsistensi feses yang lebih lembek, bahkan cair. Diare dapat disertai lendir atau darah, berbau asam ataupun berwarna hijau.

    Selengkapnya
  10. April 17, 2021

    Biocrystal Skin Care

    Teknologi Silk Crystal yang dikembangakan oleh Silk Research Institute Korea yang dikenal memiliki banyak manfaat terutama untuk masalah kulit.

    Selengkapnya
Halaman
Atas