Monthly Archives: June 2021

Atau

Google
  1. June 28, 2021

    Menjadi Orang Tua Hebat, Idola Anak!

    Sebagai orang tua yang menginginkan keberhasilan anak, pastilah orang tua ingin anak kesayangannya dapat melewati masa tumbuh kembangnya dengan maksimal sehingga bisa dapat membantu mereka untuk meraih cita-cita.

    Selengkapnya
  2. June 22, 2021

    Cara Pakai Skin Care yang Benar untuk Kulit Cantik Maksimal

    Teknologi Silk Crystal yang dikembangakan oleh Silk Research Institute Korea yang dikenal memiliki banyak manfaat terutama untuk berbagai macam masalah kulit.
    Kini sudah hadir dan diimplementasikan pada produk kebanggan Unihealth yaitu Biocrystal Silk Skin Care.

    Selengkapnya
  3. June 18, 2021

    Computer Vision Syndrome

    Tak bisa dipungkiri, semua benda tersebut memang membantu dalam setiap kegiatan yang manusia lakukan: Bekerja, sekolah, hiburan, dan mendapatkan informasi. Namun, ada loh dampak yang ditimbulkan jika terlalu sering dan salah dalam penggunaan alat digital ini, yaitu Computer Vision Syndrome.

    Selengkapnya
  4. June 15, 2021

    Ini Dia 7 Cara Mencegah Diabetes di Usia Muda yang Wajib Anda Tahu!

    Penyakit diabetes saat ini tidak hanya menyerang orang tua saja namun anak muda pun harus waspada dengan penyakit satu ini. Inilah 7 cara mencegah diabetes di usia muda yang wajib Anda ketahui.
    Selengkapnya
  5. June 14, 2021

    Maag, Gerd, dan Kanker Lambung Sepele Tapi Berbahaya

    Maag adalah kondisi yang umum dan bisa terjadi pada siapa saja. Maag merupakan istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan kumpulan gejala dan keluhan yang muncul dari lambung. Namun pada kondisi tertentu atau gejala yang timbul lebih parah, bisa jadi itu merupakan tanda dari penyakit yang lebih serius, seperti kanker lambung.

    Selengkapnya
  6. June 11, 2021

    Diabetes Mellitus Penyakit Tidak Menular

    Indonesia memiliki sistem obat yang berasal dari tanaman herbal yang unik sebagai salah satu warisan leluhur yang bermanfaat dalam pencegahan penyakit dan terapi masalah kesehatan, yang kita sebut sebagai jamu.

    Selengkapnya
  7. June 09, 2021

    Menakjubkan, Ini 11 Fungsi Antioksidan Bagi Tubuh yang Jarang Diketahui!

    Ingin menangkal radikal bebas? Berikut 11 fungsi antioksidan bagi tubuh yang jarang diketahui! Salah satu diantara memiliki fungsi yang sangat menakjubkan. Lihat artikel berikut ini ya.
    Selengkapnya
  8. June 07, 2021

    Anak Hiperaktif

    Saat anak memasuki periode usia tumbuh kembang, pastilah sebagai orang tua menginginkan mereka dapat melewatinya dengan optimal. Namun, kadang ada suatu kondisi khusus yang menyebabkan perkembangan anak berbeda dengan anak seusianya, tapi cenderung diabaikan/ tak disadari oleh orang tua.

    Selengkapnya
  9. June 05, 2021

    Masa Pandemi di Indonesia Belum Juga Usai

    Pandemic COVID-19 belum juga usai di Indonesia, dimana saat ini Indonesia disebut-sebut tengah mengalami gelombang kedua dengan masuknya beberapa varian virus baru dari Inggris, India, dan Afrika Selatan. Dalam menyikapi hal ini, pemerintah Indonesia juga sudah mulai melaksanakan program vaksinasi COVID-19, dengan target vaksinasi adalah SDM kesehatan, petugas publik dan lansia. Namun demikian, perlu diingat bahwa vaksin dapat mengurangi RISIKO terkena COVID-19, komplikasi serta kematian akibat COVID-19, tetapi kemungkinan untuk terkena COVID-19 tetap ada.

    Selengkapnya
  10. June 04, 2021

    Terbukti Efektif, Ini 7 Cara Mencegah Penyakit Kanker yang Wajib Anda Tahu!

    Ini dia 7 cara mencegah penyakit kanker yang wajib Anda ketahui sebagai upaya pencegah kanker sejak dini. Seperti batasi konsumsi daging merah serta konsumsi nutrasetika berbahan alam untuk kanker.
    Selengkapnya
Halaman
Atas