Monthly Archives: May 2021

Atau

Google
  1. May 29, 2021

    Perlindungan Penyakit Jantung dan Stroke Langsung dari Intinya

    Gangguan jantung dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebabnya adalah adanya kekurangan atau terhentinya pasokan darah yang seharusnya dapat mencapai organ jantung. Oleh karena itu, jantung tidak mendapatkan darah yang mengangkut oksigen dan nutrisi yang diperlukan untuk melakukan fungsinya.

    Jika kondisi ini terus-menerus dan bertambah parah, bagian jantung yang tidak mendapatkan darah lama kelamaan akan mengalami kematian sel, jaringan hingga organ.

    Selengkapnya
  2. May 25, 2021

    Makan Malam Bikin Gemuk

    Kelebihan berat badan atau obesitas merupakan salah satu masalah kesehatan terbesar di dunia. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi seseorang terkena obesitas, salah satu faktor utamanya adalah pola makan.

    Selengkapnya
  3. May 19, 2021

    Persiapkan Generasi Cerdas Dengan Maksimalkan Perkembangan Otak di Usia Emas Anak

    Golden Age atau usia keemasan adalah saat anak berusia usia 0-3 tahun. Usia ini adalah masa terbaik untuk mempersiapkan dan membekali pertumbuhan dan perkembangan anak.Mengapa? Karena pada masa ini proses pembentukan struktur dan kapasitas otak terjadisecara maksimal.

    Selengkapnya
  4. May 19, 2021

    Kulit Sehat dan Bercahaya Dambaan Setiap Wanita

    Selengkapnya
  5. May 18, 2021

    Biocystal Silk Care

    Produk skin care banyak ditemui di pasaran luas. Dengan adanya Bio Crystal akan membatu para wanita untuk merawat wajah dengan sempurna seperti wanita Korea umum nya yang mendambakan wajah putih bersinar tanpa kerutan.

    Selengkapnya
  6. May 12, 2021

    Tips Jaga Badan Saat Lebaran

    Bersilaturahmi ke rumah keluarga, tetangga, serta kerabat merupakan kegiatan yang begitu lekat saat merayakan lebaran. Bukan hanya sekedar berkunjung saja, ada aktifitas lain yang identik dengan suasana lebaran, yaitu menyantap berbagai macam sajian khas lebaran. Mulai dari lontong sayur, daging rendang, opor ayam hingga berbagai macam kue kering seperti nastar, kue sagu dan sebagainya.

    Selengkapnya
  7. May 11, 2021

    Penyakit Diabetes

    Kadar gula dalam darah dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, yaitu organ yang terletak di belakang lambung. Pada penderita diabetes, pankreas tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa insulin, sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi.

    Selengkapnya
  8. May 10, 2021

    Mencegah Stunting Dimulai Sejak Masa Kehamilan

    Menyaksikan tumbuh kembang anak sesuai dengan milestone usianya adalah impian bagi tiap orangtua. Namun, pada masa tumbuh kembang anak, terdapat beberapa kasus terjadinya gangguan pada proses tumbuh kembangnya. Salah satu gangguan tumbuh kembang anak adalah stunting. Stunting adalah kondisi dimana anak memiliki perawakan pendek yang bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti faktor genetik, sanitasi yang kurang baik, dan kurang terpenuhinya nutrisi pada masa emas pertumbuhan anak.

    Selengkapnya
  9. May 10, 2021

    Oxxynea: Kebutuhan vitamin dimasa Hamil dan Menyusui

    Masa emas pertumbuhan dan perkembangan anak terjadi di seribu hari pertama kehidupan. Seribu hari pertama kehidupan dimulai selama 270 hari masa kehamilan, kemudian lanjut di 730 hari kehidupan pertama sejak bayi lahir.

    Selengkapnya
  10. May 10, 2021

    Pentingnya Memberikan Kalsium Sejak Dini Pada Buah Hati

    Tumbuh kembang anak yang optimal, tentunya harus didukung dengan gizi yang seimbang terutama pada 1000 hari pertama kehidupan. Jika nutrisi anak pada 1000 hari pertama kehidupan tidak terpenuhi dengan baik, maka akan berdampak buruk pada anak dan bersifat jangka panjang.

    Selengkapnya
Halaman
Atas