webinar-penyakit-jantung

 

Pada webinar yang diselenggarakan pada Jumat, 28 Mei 2021, Unihealth langsung bersamaProf. Eiji Yamashita (The Father of Astaxanthin from Japan) yang membahas lebih detail mengenai Perlindungan Penyakit Jantung dan Stroke Langsung dari intinya.

Penyakit Jantung dan Stroke merupaka salah dua penyakit yang paling sering terjadi di Indonesia dan menjadi faktor penyebab kematian tertinggi juga. Tak hanya di Indonesia, 2 penyakit ini juga menjadi keresahan di seluruh dunia.

Berbagai macam cara atau metode dalam mengobati penyakit jantung dan stroke, namun ada salah satu hal penting yang harus diingat, bahwa penting sekali untuk memperbaiki/menangani suatu penyakit langsung dari komponen terkecil atau dari Intinya.

Webinar yang telah diselenggarakan oleh Unihealth pada hari Jumat, 28 Mei 2021, membahas mengenai topik "Perlindungan Jantung dan Stroke Langsung dari Intinya". Pembicara yang dihadirkan adalah seorang formulator dan "The Father" of Astxanthin yang sudah pakar dan ahli, serta lebih dari 10 tahun telah melakukan penelitian dan menemukan berbagai manfaat dengan topik terkait. Prof. Eiji Yamashita, membahas mengenai penyebab terjadinya serangan jantung dan stroke serta memberikan solusi bagaimana mencegah dan mengatasi penyakit Jantung dan Stroke.

 

 

Stroke

Stroke adalah suatu penyakit dimana kondisi terjadi dimana pasokan darah berkurang atau tidak bisa mencapai ke otak. Tanpa adanya pasokan darah ini, sel-sel otak tidak akan mendapatkan oksigen dan nutrisi sehingga sel akan mati dan tidak dapat melakukan fungsinya.

 

 

Gangguan Jantung

Gangguan jantung dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebabnya adalah adanya kekurangan atau terhentinya pasokan darah yang seharusnya dapat mencapai organ jantung. Oleh karena itu, jantung tidak mendapatkan darah yang mengangkut oksigen dan nutrisi yang diperlukan untuk melakukan fungsinya.

Jika kondisi ini terus-menerus dan bertambah parah, bagian jantung yang tidak mendapatkan darah lama kelamaan akan mengalami kematian sel, jaringan hingga organ.

 

 

Aterosklerosis

Ateroskelorisis adalah terjadinya penyempitan atau penyumbatan serta pengerasan pembuluh darah akibat adanya plak/sumbat pada pembuluh darah. Plak ini dapat terbentuk akibat terkadinya oksidasi pada lemak darah sehingga lama-kelamaan menumpuk dan menyebabkan penyempitan/penyumbatan dan pengerasan pembuluh darah. Sesuai yang telah dibahas sebelumnya, jika aterosklerosis terjadi di otak maka dapat menyebabkan penyakit stroke, sedangkan jika terjadi di organ jantung maka dapat menyebabkan gangguan jantung hingga serangan jantung.

 

 

Bagaimana Cara Mengatasi Aterosklerosis

Aterosklerosis atau penyempitan pembuluh darah dapat diatasi dengan mengikuti ke 5 langkah berikut ini:
1. Menekan terjadinya oksidasi kolesterol LDL
2. Meningkatkan kadar Kolesterol HDL (kolesterol baik), sehingga dapat membersihkan kolesterol LDL yg teroksidasi.
3. Dengan omega 3, mengahancurkan LDL yang teroksidasi.
4. Meningkatkan fluiditas/sifat alir sel darah merah
5. Meningkatkan elastisitas pembuluh darah.

5 Hal ini dapat diatasi oleh ASTA_CARDIX...

ASTACARDIX terdiri dari kandungan Astaxanthin 6 mg dan Omega 3 Fish Oil 350 mg yang bekerja secara sinergis dalam meningkatkan kualitas pembuluh darah.

Astaxanthin merupakan kandungan alami sebagai antioksidan terkuat dan teraman yang diambil dari sumber ganggang hijau Haematococcus pluvialis. Astaxanthin bekerja menangkal radikal bebas dan meningkatkan proses regenerasi sel.

Omega 3 mencegah terbentuknya plak/penumpukan darah dan meningkatkan aliran darah.

 

 

Manfaat Kesehatan dari Asta-Cardix

  1. Mencegah terjadinya serangan jantung dan stroke
  2. Mencegah terjadinya Aterosklerosis
  3. Menurunkan kadar Trigliserida dan kolesterol jahat

Berdasarkan penelitian Prof. dr. Sakurada, direktur dari RS Pusat Jantung Tokorozawa, Jepang memperlihatkan hasil konsumsi Astaxanthin 12 mg/hari mampu meingkatkan secara signifikan untuk kondisi pasiennya, dilihat dari kemampuan jantung memompa darah dan berkurangnya pembengakakan jantung pada pasien tersebut.

 

 

Rutin Konsumsi 2 Kapsul Asta Cardix Setiap Hari

Ucapkan Bye Stroke...

Ucapkan Bye Serangan Jantung...

AstaCardix dengan kandungan Astaxanthin dan Omega Fish Oil secara sinergis dapat mencegah dan membantu dalam mengembalikan kesehatan Jantung dan Bebaskan dari Stroke.

#MulaidariSekarang