Monthly Archives: February 2021

Atau

Google
  1. February 27, 2021

    Salmon Oil

    Memiliki kandungan lemak OMEGA3 yg tinggi. Lemak omega-3 utama yg ditemukan dlm minyak salmon adlh Eicosapentaenoic acid (EPA) & Docosahexaenoic acid (DHA).
    Selengkapnya
  2. February 27, 2021

    Speech Delay Anak

    Bahasa adalah bentuk aturan atau sistem lambang yang digunakan anak dalam berkomunikasi dan beradaptasi dengan lingkungannya yang dilakukan untuk bertukar gagasan, pikiran dan emosi.
    Selengkapnya
  3. February 27, 2021

    Anak Generasi Emas Penerus Bangsa

    sangat penting utk perkembangan otak anak. Kedua zat nutrisi ini dipercaya mampu mengurangi risiko terjadinya perilaku hiperaktif pd anak, meningkatkan kemampuan konsentrasi anak di bawah usia 12 tahun, serta memperbaiki daya ingat. Oleh karena itu, usahakan utk mencukupi kebutuhan omega-3 & DHA pada anak, agar perkembangan otaknya dpt optimal.
    Selengkapnya
  4. February 27, 2021

    Hipertensi Diam-Diam Jadi Stroke

    Hipertensi adalah nama lain dari tekanan darah tinggi. Kondisi ini dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang parah dan meningkatkan risiko penyakit jantung, stroke, dan terkadang kematian.
    Selengkapnya
  5. February 18, 2021

    Madu Hitam Apis Dorsata

    Madu Hutan (Madu Hitam Apis Dorsata), Berasal dari lebah Apis Dorsata yg hidup secara liar di hutan Kalimatan & Sumatra dipanen secara alami bebas pestisida.

    Selengkapnya
  6. February 18, 2021

    Bagaimana Sistem Imun Kita Bekerja?

    Penyakit Apa Saja yang Dekat dengan Kita dan Berkaitan dengan Imun? Cuaca tak menentu, muncul pilek, bersin-bersin, makan gorengan, langsung kena batuk, begadang karna kerjaan, meriang, flu dan batuk.
    Selengkapnya
  7. February 18, 2021

    Curcomplex 95

    Curcomplex 95 merupakan produk nutrasetika dari Unihealth yang ditujukan sebagai terapi pendukung kanker. Curcomplex 95 mengandung ekstrak curcumin yang terstandar, yaitu BCM 95 dimana dapat diserap tubuh hingga 98%, Kekuatan curcumin jenis ini 7x lebih besar dibandingkan curcumin konvensional yg bukan berstandar BCM 95.

    Selengkapnya
  8. February 18, 2021

    Crucumin

    Crucumin senyawa yang terdapat pada kunyit dan temulawak sempat heboh diperbincangkan saat pertama kali wabah Corona merebak. Bahkan, temulawak kala itu jadi marak dicari karena dinilai bisa mencegah infeksi COVID-19.

    Selengkapnya
  9. February 18, 2021

    Penyakit Kanker

    Kanker adalah keganasan yang perlu mendapatkan penanganan medis segera. Sebab jika dibiarkan tanpa penanganan, kanker bisa menyebar ke organ lain (metastasis) dan mengancam nyawa. Ada banyak pilihan pengobatan kanker yang disesuaikan dengan jenis, tingkat keparahannya, dan kondisi kesehatan secara menyeluruh. Lantas, apa saja jenis dan pilihan pengobatan kanker yang bisa dilakukan?

    Selengkapnya
Atas