Salmon oil

Memiliki kandungan lemak OMEGA3 yg tinggi. Lemak omega-3 utama yg ditemukan dlm minyak salmon adlh Eicosapentaenoic acid (EPA) & Docosahexaenoic acid (DHA).

 

 

Manfaat Salmon oil

Salmon oil bermanfaat utk:

  1. Mengurangi risiko penyakit jantung
  2. Meningkatkan kesehatan otak
  3. Mengurangi inflamasi. Selain kaya akan Omega
  4. Salmon oil juga dpt menurunkan TRIGLESERIDA & memperbaiki tingkat KOLESTROL Asam lemak omega-3 telah diketahui berperan penting dlm meningkatkan kinerja & kesehatan otak.

Hal ini dapat terjadi karena meningkatnya zat DHA dlm otak, serta mengurangi risiko menurunnya ingatan karena faktor usia.

 

 

Apa Bedanya Unihealth SALMON OIL dengan yang lainnya?

1. Bebas merkuri Unihealth Salmon oil memiliki sertifikat bebas merkuri dari minyak ikan salmon yg digunakan shg Lebih terjaga Keamanannya bahkan utk Ibu hamil Sekalipun

2. Ikan Salmon yang digunakan adlh Ikan Salmon yg diambil dari Samudera Arctic di Perairan Dalam kanada, sehingga bebas dari kontaminasi logam berat 3. Lebih mudah diserap tubuh, karena memiliki perbandingan 180-120 yaitu 180 mg EPA & 120 mg DHA

4. Menggunakan standar yang ketat dlm setiap proses produksinya

 

Salmon Oil memiliki Nutrisi Omega 3, EPA & DHA yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan dalam tubuh, menurunkan kadar Trigliserida , mengurangi tekanan jantung dan menjaga kesehatan mata dan fungsi otak.

Keunggulan dibandingkan produk sejenis adalah bebas alami, tidak berbau amis dan dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.