HAI ANAK GENERASI EMAS PENERUS BANGSA

Hai orang tua cerdas, siapa orang tua yang ingin anaknya memiliki tumbuh kembang yang baik? Siapa orang tua yang ingin melihat anaknya dapat mewujudkan cita-citanya? TENTU JAWABANNYA Setiap orang tua Kelak ketika dewasa anak-anak kita akan mulai mengejar mimpinya baik menjadi pilot, pramugari, model, pemain basket profesional, polisi, tentara dan lain-lain. Terlepas dari cita-cita tersebut, setiap anak diharapkan dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik, salah satunya terlihat dari pertumbuhan tingginya yang maksimal. CALWAY-V Junior yang kaya dengan kandungan Multivitamin (A, B1, B5, B6, B12), Minyak hati ikan kod, Kalsium dan Ekstrak temulawak siap membantu pertumbuhan tinggi badan anak hingga maksimal.

 

 

Omega-3 dan DHA

sangat penting utk perkembangan otak anak. Kedua zat nutrisi ini dipercaya mampu mengurangi risiko terjadinya perilaku hiperaktif pd anak, meningkatkan kemampuan konsentrasi anak di bawah usia 12 tahun, serta memperbaiki daya ingat. Oleh karena itu, usahakan utk mencukupi kebutuhan omega-3 & DHA pada anak, agar perkembangan otaknya dpt optimal. Cukupi Asupan Omega-3 & DHA dgn STARKIDZ GOLD !! Starkidz Gold Adlh Multivitamin anak anak Usia 1 tahun ke atas Yg berperan dlm perkembangan Syaraf & Kecerdasan Otak anak. Mengandung, minyak ikan, Omega 3, AA 7.5 X Lebih banyak dan Multivitamin lainnya , utk menstimulasi Otak anak sejak kecil , Mendukung Kemampuan berpikir dan belajar serta meningkatkan Daya konsentrasi anak.

 

 

STARVITZ NUTRA GAIN 

Starvitz Nutra adalah Susu Nutrasetika dengan Kandungan SUSU NEW ZEALAND. Susu New Zealand terkenal higienis, alami, dan organik sehingga terjamin aman untuk anak usia 1-12 tahun.

Starvitz Nutra mengandung:

    1. Minyak ikan (AA, DHA dan omega 3)
    2. tumbuh kembang otak dan konsentrasi
    3. Protein yang tinggi
    4. berat badan ideal
    5. Tinggi kalsium
    6. optimalkan tumbuh tulang, gigi dan tinggi badan
    7. Tinggi multivitamin, temulawak dan Zinc
    8. Daya tahan tubuh terhadap virus dan bakteri, dan tentunya mengatasi masalah susah makan.