Madu Hitam Apis Dorsata

Sudah pernah merasakan Madu Hitam Apis Dorsata? Madu Hutan asli berstandar farmasi. Berikut penjelasannya. Madu Hutan (Madu Hitam Apis Dorsata) Berasal dari lebah Apis Dorsata yg hidup secara liar di hutan Kalimatan & Sumatra dipanen secara alami bebas pestisida. Memiliki kandungan karbohidrat, protein, asam amino mineral sehingga dpt dijadikan nutrisi farmasi utk Anda. Kandungan fluktosa & glukosa kecil jadi aman dikonsumsi bagi penderita Diabetes.

 

 

Madu Hutan

Berasal dari jenis lebah Apis Dorsata, yang hidup bebas di hutan. Lebah jenis ini berukuran lebih besar dari lebah ternak. Para lebah mengolah madu dari nektar atau sari bunga asli hutan habitatnya berada. Sarang yang mereka buat berada di dahan-dahan pohon dengan ketinggian mencapai 50 meter, selain itu juga bisa di bebatuan besar, dan goa. 

Daur hidupnya yang alami, menyebabkan madu hutan dipercaya lebih berkhasiat bagi tubuh manusia. Namun semakin terkenal dan dipercaya, banyak juga beredar madu hutan palsu.Madu hutan palsu diberi tambahan air, sehingga sudah tidak alami. Ada pula madu hutan palsu yang benar-benar tidak menggunakan madu hutan. 

Selain itu madu oplosan biasanya ditambahkan gula atau pemanis buatan, sehingga rasa manisnya tidak alami. 

 

 

Manfaat Madu Hutan:

  • Membantu meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh Manfaat madu hutan ini disebabkan oleh sifatnya sebagai antibakteri dan antimikroba.
  • Meningkatkan nafsu makan Hal ini disebabkan oleh kandungan fruktosa dan glukosa yang tinggi pada madu hutan.
  • Menyehatkan kulit Madu hutan juga dipercaya dapat mengobati luka bakar, menyehatkan kulit, wajah, dan bibir.
  • Menurunkan tekanan darah Madu dikenal sebagai makanan yang memiliki kekuatan antioksidan.
  • Memperbaiki kolesterol Madu dikenal daapt memperbaiki kualitas kolesterol dalam tubuh. Penelitian yang ada juga menunjukan bahwa konsumsi madu dapat menyebabkan penurunan berat badan sederhana.
  • Menyembuhkan luka.Sejak zaman Mesir kuno, madu topikal telah dikenal sebagai obat untuk menyembuhkan luka dan luka bakar. Madu juga diketahui menjadi obat      paling efektif untuk menyembuhkan luka bakar parsial dan luka pasca operasi. Para peneliti pecaya bahwa kekuatan penyembuhan madu berasal dari efek antibakteri dan anti-inflamasi yang terkandung di dalamnya.
  • Bantu meredakan batuk pilek Dikutip dari WebMD, sejumlah penelitian menunjukan bahwa madu dapat menenangkan selaput yang meradang dan meredakan batuk. Dalam sebuah penelitian lainnya yang melibatkan 139 anak, madu khususnya madu soba diketahui mengalahkan dekstrometorfan (penekan batuk) dan meredakan batuk malam hari pada anak-anak serta meningkatkan kualitas tidur mereka.

 


Keunikan:

1. 100% madu hutan dari Lebah Apis Dorsata
2. AMAN bagi penderita Diabetes
3. Bebas bahan kimia, aman bagi kesehatan tubuh